Jumat 13 Agustus 2021, Ambalan Bimasakti SMK Negeri 1 Kaligondang melaksanakan acara Pemotongan Tumpeng dalam rangka memperingati HUT Ambalan Bimasakti yang ke-14, melalui media daring via Google Meet dan Live Streaming Youtube Ambalan Bimasakti.

Acara ini di hadiri oleh Ka Mabigus SMK Negeri 1 Kaligondang, Kak Maryono S. Pd.MSi, Ka Gudep Putra, Kak Sugeng Purnomo S.T, dan Ka Gudep Putri Kak Ani Herawati S.Pd serta kakak kakak Purna Ambalan Bimasakti SMKN 1 Kaligondang.

Foto bersama HUT Virtual Pramuka SMK Negeri 1 Kaligodang

“Kegiatan seperti ini sangat bagus, dan juga inovatif, harapanya semoga Bimasakti semakin kreatif dan inovatif, serta pintar beradaptasi apalagi di masa pandemi seperti ini”, ujar Kak Maryono selaku Ka Mabigus dalam Sambutanya .

Selaras dengan harapan yang disampaikan pada sambutan Ka Mabigus SMK Negeri 1 Kaligondang, kegiatan ini bertema “Bimasakti Kreatif Inovatif dan Pintar Beradaptasi.”

Harapan serta doa terus dipanjatkan dan disampaikan oleh kakak kakak alumni, guru, maupun pembina melalui postingan instagram maupun di komen live streaming Youtube Ambalan Bimasakti.

Acara ini dilaksanakan sebagai rasa Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta ajang untuk bersilaturahmi dengan sesama Anggota Ambalan Bimasakti maupun Purna Ambalan Bimasakti SMKN 1 Kaligondang.

Harapanya dengan adanya acara ini kami selalu menjadi orang-orang yang bersyukur dan selalu ingat dengan Tuhan Yang Maha Esa.

Tetap semangat dan jaga kesehatan…

Leave a Comment