Senin 12 April 2021. Pemilihan ketua gudep depan diadakan di SMK Negeri 1 Kaligondang. kegiatan yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali ini dihadiri oleh dari kwartitr cabang kabupaten Purbalingga, kwartir ranting, kamabigus, komite sekolah, seluruh pembina pramuka, dan wali kelas X, serta koordinator ekskul perwakilan pramuka Smk Negeri 1 Kaligondang. “Seharusnya kegiatan ini dihadiri seluruh warga SMK namun karena pendemi maka dibatasi.” Kata Kak Jito selaku ketua panitia sekaligus Kagudep.

Pembukaan kegiatan pemilihan kagudep 2021-2023

Kamabigus Maryono, M.Pd. menyampaikan terima kasih kepada hadirin yang hadir, bliau akan mendukung kegiatan pramuka serta memfasilitasi kegiatan pramuka dan berharap pramuka masa bakti 2021-2023 semakin lebih baik daris egi prestasi, organisasi, dan sebagainya. Kegiatan ini dibuka oleh kwartir ranting kecamatan kaligondang, Kak Siswoyo, Spd.Sd.

Hasil penghitungan suara pemilihan kagudep

Terdapat total 6 calon kagudep baik dari putra maupun putri. Calon kagudep putra Kak Karyanto, Kak Sugeng, Kak Azib sedangkan calon kagudep putri Kak Ani, Kak Puji dan Kak Endah. Kagudep yang terpilih putra dengan suara 48,2% adalah Kak Sugeng sedangkan Kagudep putri yang terpilih adalah Kak Ani Herawati dengan suara 60%. Kegiatan tahunan selanjutnya akan diserahkan kepada kagudep terpilih dan jajarannya.

Leave a Comment